Friday, June 25, 2021

Wakil Walikota, Drs H. Sachrudin Berbagi Rasa dengan PKS Kota Tangerang

Tangerang (4/5) — Jajaran fungsionaris DPTD PKS Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh Arief Wibowo ST.,MM melanjutkan Silaturahim Kebangsaan dengan mengunjungi Wakil Walikota Tangerang, Drs. H. Sachrudin di kediamannya pada Senin malam (3/5/2021).

Ditemui di kediaman selepas ibadah shalat tarawih, H. Sachrudin tampak santai dalam balutan pakaian berwarna biru berkombinasi putih. Menemani Arief Wibowo, hadir pula Sekretaris DPD, Bayu Triatmaja, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Tengku Iwan ST, Ketua DED, Ali Mahmudi dan Sekretaris MPD, H. Luthpi Hidayat.

Dalam pertemuan tersebut, PKS ingin memperkenalkan Pimpinan PKS Kota Tangerang secara langsung sehingga ke depannya memudahkan untuk saling berkomunikasi dalam bekerjasama menyelesaikan berbagai masalah di Kota Tangerang. Selain itu dalam momen silaturrahim kebangsaan ini PKS juga mengharapkan masukan dan saran bagi perbaikan peran PKS ke depan dalam bermitra dengan PemKot Tangerang serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada H. Sachrudin, Arief Wibowo menyampaikan, “PKS berusaha menyerap sebanyak mungkin aspirasi untuk dapat memberikan solusinya dengan bersinergi, baik dengan struktur maupun advokasi Fraksi PKS. Kami berharap setelah kunjungan ini, berbagai masalah yang berkaitan dengan kewenangan PemKot Tangerang dapat lebih mudah diselesaikan karena sudah terjalin komunikasi yang baik antara PKS dan PemKot”.

Lebih jauh Arief menegaskan, bahwa aspirasi yang diterima apabila merupakan kewenangan pemerintah provinsi maka akan kami teruskan ke tingkat provinsi. Dan apabila kewenangan di tingkat pusat, maka kamipun akan meneruskannya ke tingkat pusat.

Mendengar itu H. Sachrudin mengapresiasi kerja keras PKS yang selama ini banyak membantu Pemerintah Kota Tangerang dengan program-program yang sejalan. Beliau menuturkan harapannya agar PKS dapat bersinergi dari struktur di atas hingga ke bawah dengan Pemerintah Kota Tangerang. Selain itu H. Sachrudin juga mengapresiasi soliditas struktur dan kader PKS yang ditunjukkan dan telah teruji sehingga bekal soliditas ini menjadi elemen penting bagi PKS dalam menjalankan perannya sebagai partai politik dengan baik. Beliau juga menekankan pentingnya untuk terus menguatkan rasa kepedulian dalam menuntaskan berbagai permasalahan masyarakat mulai dari tingkat terkecil di masyarakat, sehingga dengan kepedulian ini maka akan mendorong kita semua untuk dapat terus belajar memahami permasalahan masyarakat dan mencarikan solusi yang terbaik bagi kemaslahatan bersama. Hal ini sejatinya merupakan investasi jangka panjang untuk menuai kepercayaan dari masyarakat dalam memberikan dukungannya kepada partai politik. Hal lain yang beliau sampaikan adalah pentingnya kesabaran dan kemampuan untuk beradaptasi dalam menjalankan peran di dunia politik, sehingga kematangan serta kedewasaan dalam berpolitik dapat terbangun yang pada akhirnya akan memudahkan untuk membangun sinergi dengan berbagai pihak dapat lebih mudah dilakukan.

Malam semakin larut, Arief dan rombongan memohon ijin undur diri agar beliau pun dapat beristirahat. Namun sebelumnya, pimpinan PKS menyempatkan untuk memberikan cinderamata kepada H. Sachrudin.

(frz)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,388FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU