Kabar Daerah

MUSCAB Serentak PKS Tangerang Selatan

Alih kepengurusan lgi masanya saat ini, tidk terkecuali PKS Tangsel reborn. Unjuk taring terus menggelora bagi pengurus ini. masih segar ingatan kita kunjungan Walikota Kendari, H. Sulkarnain, pekan kmarin. berdasarkan catatan admin, postingan tulisan tersebut menjangkau lebih dri 1500 pengguna facebook selama sepekan.

Kini, pergantian kepengurusan pun dibuat secara online dan live serentak di 7 kecamatan, via zoom dan youtobe live. Acara MUSCAB diselenggarakan di masing-masing DPC (Dewan Pengurus Cabang) dn DPD (Dewan Pengurus Daerah). mulai dri jam 8 pagi hingga siang hari, adapun live DPD dimulai dri jam 10.

Pergantian kepengurusan berlangsung lancar, semua kader pada tingkatan bawah turut serta melihat via online dan tidak ad ‘kebisingan’. Laporan pertanggungjawaban DPC di sampaikan dalam bentuk video kegiatan selama 5 tahun, dengan durasi masing-masing 3 mnit.

MUSCAB Serentak PKS Tangerang Selatan pks banten
MUSCAB Serentak PKS Tangerang Selatan pks banten

“Apresiasi kami smpaikan kepada pengurus DPC yang lama atas raihan suara PKS sehingga mampu mendudukan Aleg 8 kursi di DPRD”, ujar ketua DPD, Dadang Darmawan. Silahkan tingkatkan lagi untuk pengurus yang selanjutnya, tambahnya

Berdasarkan pengamatan admin, acara peralihan kepengurusan PKS di tingkat DPC ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan di pantau secara online oleh masyarakat kurang lebih 200 orang

#pks #pkstangsel #pksbanten
#bersamamelayanirakyat #pksbersamarakyat
#fpkstangsel
#alegbanten
#alegpksbanten
#alegpks
#alegpkstangsel

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button