Friday, June 25, 2021

Takjil On The Road, Saat Berbagi Jadi Lebih Berarti

Pernah ga ngalamin ketika tiba waktu berbuka ehh masih di jalan? Terus ada yang ngasih takjil untuk berbuka. Masyaa Allah, rasanya itu seperti mendapatkan nikmat yang luar biasa. Minum di saat dahaga dan makan di saat lapar serta bisa menjalankan sunnah untuk menyegerakan berbuka bikin hati kita jadi bahagia. Auto ngalir tuh do’a-do’a untuk orang-orang yang sudah berbuat baik memberikan takjil.
Sederhana kan ya? Hanya orang-orang yang memberi yang tau bagaimana rasanya bahagia ini, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
Nah, ini dia program rutin pekanan setiap Sabtu yang di gelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Teluk Naga. Menurut penanggung jawab Takjil On The Road, yang juga Ketua BKO DPC PKS Teluknaga, Adi Didil Abdillah, “Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan yang pelaksanaannya di titik titik yang berbeda.”
Untuk kali kedua , Sabtu, 24 April 2021, Takjil On The Road dilaksanakan di Tegal Angus.
Pelaksanaan pertama mendapat antusias yang baik dari pengguna jalan, dan dipelaksanaan yang kedua ini partisipasi dari kader, simpatisan dan masyarakat semakin bertambah. Sekitar 350 bungkus Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di Tegal Angus.
Kader, simpatisan dan relawan oranye turut menyukseskan kegiatan ini. Kegiatanpun semakin semarak karena dihadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, S.Sos dan Lurah Tegal Angus, Jabal Nur. Bukan sekedar hadir secara seremonial, namun keduanya ikut turut ke jalan, menyapa dan membagikan takjil ke pengguna jalan.
Kamu mau ikutan Ta’jil On The Road bareng kita? Yuks ditunggu partisipasinya dengan hubungi DPC atau DPRa PKS tempat terdekatmu. Tetap semangat membela dan melayani rakyat.
Humas DPC PKS Teluknaga

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,388FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU